Michael Sunders

Michael Sunders mengawali perjalanannya mendokumentasikan Arsitektur Nusantara sebagai salah satu mahasiswa arsitektur yang dikirim oleh Rumah Asuh ke Suroba, Papua. Bersama rekannya (Fabiola Lionardi), Pada pertengahan tahun 2016, Michael tinggal bersama masyarkat suku Dani dan menghasilkan dokumentasi menyeluruh yang diterbitkan dalam bentuk buku, video pendek, dan pameran. Michael adalah seorang arsitek yang telah berpraktik untuk beberapa biro arsitektur di Jakarta dan aktif berkarir dibidang fotografi dan videografi. Michael juga terlibat dalam mendesain bangunan-bangunan dengan pendekatan arsitektur nusantara yang membawanya hadir dan bersentuhan langsung dengan masyarakat lokal di berbagai daerah di penjuru Indonesia.

Dalam lokakarya ini, Michael akan membawakan mengenai aspek-aspek penting yang perlu diperhatikan dalam melakukan rekam digital arsitektur nusantara.

Temukan inspirasi cerlangmu di:

JADIKAN PKN LEBIH BAIK LAGI

Kami terus berupaya memberikan sajian acara yang berkualitas dengan mengangkat Kebudayaan Nasional untuk dapat lebih dikenal secara luas. Bantu kami menjadi lebih baik dengan mengisi survey sebagai bahan evaluasi di masa mendatang.

ISI SURVEYNYA DI SINI!