Cherrie D. Atilano

Cherrie D. Atilano adalah seorang ilmuwan pertanian dan advokat lingkungan. Dia lulus di Visayas State University dengan gelar Sarjana Pertanian jurusan Hortikultura khusus dalam Kultur Jaringan Magna Cumlaude. Dia adalah Pendiri dan CEO AGREA Agricultural Systems International, Inc., sebuah bisnis yang bertujuan dan inklusif, yaitu menciptakan ekonomi satu pulau pertama yang dapat direplikasi yaitu nol kelaparan, nol limbah, dan nol kekurangan. Dia adalah mitra dari perusahaan investasi berdampak yang berbasis di Singapura TAEL Impact Fund yang berinvestasi dalam agribisnis yang berdampak di Asia Tenggara. 

 Pada tahun 2020, ia dinobatkan sebagai Manajer Top Terbaik dalam ekonomi pascapandemi dari Penghargaan Terbaik APEC, dan Penghargaan WEP Wanita PBB untuk respons COVID19. Cherrie juga merupakan salah satu penerima penghargaan perdana dari 50 Pemimpin Berikutnya oleh 50 Pusat Kuliner Terbaik dan Basque Рdaftar anak muda luar biasa dari seluruh dunia yang membentuk masa depan gastronomi.

Temukan inspirasi cerlangmu di:

JADIKAN PKN LEBIH BAIK LAGI

Kami terus berupaya memberikan sajian acara yang berkualitas dengan mengangkat Kebudayaan Nasional untuk dapat lebih dikenal secara luas. Bantu kami menjadi lebih baik dengan mengisi survey sebagai bahan evaluasi di masa mendatang.

ISI SURVEYNYA DI SINI!