
Arto Biantoro adalah seorang Aktivis Brand Lokal. Ia melakukan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Indonesia sebagai brand developer, pembicara, moderator, pembawa acara, konten kreator, penulis buku dan mentor. Arto adalah mantan Pengarah Seni di sebuah biro iklan internasional yang telah menangani berbagai brand multinasional sebagai Direktur Kreatif. Kecintaannya pada Indonesia dan brand lokalnya membawa Arto ke dalam perjalanan menarik seputar brand, pemasaran, kewirausahaan dan kreativitas termasuk topik nasionalisme.
Tahun 2006, Arto mendirikan Gambaranbrand, sebuah biro pengembangan brand lokal yang kemudian menciptakan berbagai inisiatif seperti: Citra Kemasan (2011), Brandstart (2013), Program Televisi Brand Adventure (2018), Program Jakarta Brand Festival (2019), Indonesia Brand Activist Network (2019), The Story of Artisan Store (2020) dan Program Televisi Petualangan Brilian (2021). Sejak 2005 hingga kini, Arto aktif melakukan berbagai kolaborasi serta inisiatif yang membantu, mendukung kemajuan usaha kecil dan menengah serta brand-brand lokal di Indonesia