PKN NEWS (KULTURA UPDATE) – 22/11/2021

PKN News

Di balik kesuksesan acara—dalam hal ini Pekan Kebudayaan Nasional (PKN)—ada begitu banyak orang yang terlibat menyukseskannya. Kehadiran PKN News ini menjadi portal penyebaran informasi mengenai belakang layar dari rangkaian seluruh kegiatan PKN, yang dalam bahasa Inggrisnya disebut behind the scene

PKN News secara berangsur menyebarkan kegiatan yang diadakan di berbagai kota di Indonesia. Kadang, Sahabat Budaya lebih menemukan keseruan di balik layar daripada di depan layar. Sehingga, frasa “dibuang sayang” memang penting pada era media sosial sekarang. 

Dulu, bila mengadakan satu kegiatan, penyelenggaranya tak akan menampilkan hal-hal di balik layar. Hal tersebut memiliki banyak alasan, yang salah satunya adalah tak ingin publik mengetahui urusan dapur mereka. 

Nah, sekarang, dapur telah menjadi halaman rumah, dan halaman rumah juga bisa menjadi dapur. Semua orang bisa melihat dan saling menyapa. 

Di balik layar kegiatan, kadang Sahabat Budaya akan menemukan hal-hal kecil yang tak muncul di depan layar. Maka dari itu, untuk mendekatkan budaya yang berasal dari seluruh penjuru Indonesia, PKN News menampilkan semuanya. Hal ini dilakukan untuk kalian, wahai Sahabat Budaya. 

PKN News ini semakin seru karena dipandu oleh pembawa acara terkemuka di Tanah Air, yaitu Indra Bekti dan Kamal Rasyid, dalam tujuh episode. Selamat menikmati, Sahabat Budaya!


1 Komentar
  • Yohanes Simbolon
    Diposting pada tanggal 22 November 2021 Balas

    Indonesia hebat, Indonesia keren, begitu banyak nilai budaya yang masih di pegang dan di junjung tinggi masyarakat indonesia, bangga Indonesia banyak memiliki adat budaya yang masih harus di pelajari, Indonesia Rumahku

Tulis komentar

JADIKAN PKN LEBIH BAIK LAGI

Kami terus berupaya memberikan sajian acara yang berkualitas dengan mengangkat Kebudayaan Nasional untuk dapat lebih dikenal secara luas. Bantu kami menjadi lebih baik dengan mengisi survey sebagai bahan evaluasi di masa mendatang.

ISI SURVEYNYA DI SINI!