Ragam Budaya Internasional: Ukraina

Sudah 30 tahun Ukraina merdeka. Mereka mempunyai cara untuk melejitkan negaranya. Banyak peluang untuk maju setelah mereka menyatakan diri merdeka. Tidak ada manusia yang menyukai penjajahan. 

 

Dalam video ini, Ukraina memanfaatkan kesempatan untuk menyampaikan visi mereka tentang Ukraina modern yang kreatif dan dinamis, demokratis, dan mengapa mereka pantas dikunjungi oleh masyarakat Indonesia dan dunia. 

 

Ukraina membangun peluang ekonomi baru dan ketahanan pangan global. Ukraina modern terdiri dari industri TI yang berkembang, dengan inovasi-inovasi yang mutakhir, budaya yang dinamis, industri kreatif, olahraga dan destinasi wisata yang eksotis.  

 

Mereka selalu membawa semangat kebebasan Ukraina ke banyak negara. Kebebasan adalah sumber kekuatan merekadan seharusnya sumber kekuatan manusia di mana pun karena itulah hakikat dari manusia. Menurut mereka, kebebasan adalah identitas nasional, selain tradisi, warisan budaya dan bahasa. Ukraina selalu menjadi tempat di mana budaya dan bahasa bertemu dan saling memperkaya. Ini adalah tempat untuk memenuhi impian Anda dan mewujudkan ide-ide baru. 

 

Ukraina memiliki banyak hal untuk ditawarkan dan kami mendorong Anda untuk datang dan mendapatkan inspirasi dalam video ini. Selamat ulang tahun ke 30 untuk Ukraina!


Pergelaran Lainnya:


Pos Serupa:


1 Komentar
  • Muhammad Fauzi
    Diposting pada tanggal 22 November 2021 Balas

    cool, great, inspirational

Tulis komentar

JADIKAN PKN LEBIH BAIK LAGI

Kami terus berupaya memberikan sajian acara yang berkualitas dengan mengangkat Kebudayaan Nasional untuk dapat lebih dikenal secara luas. Bantu kami menjadi lebih baik dengan mengisi survey sebagai bahan evaluasi di masa mendatang.

ISI SURVEYNYA DI SINI!