Ragam Budaya Internasional: Inggris

INGGRIS

Gabriela Martínez, desainer dan seniman tekstil asal Meksiko, mengaku bahwa menyulam seperti terapi; menyulam adalah juga proses penyembuhan. Dari menyulam, dia melatih untuk lebih sabar. Yang paling utama adalah ketika sedang menyulam ia punya waktu untuk diri sendiri; ia bisa bercakap-cakap dengan diri sendiri; dan itu yang membuatnya selalu merasa nyaman dan aman dengan dirinya sendiri.

Dalam video ini banyak profesi ditampilkan kepada Sahabat Budaya, yang tidak jauh dari tema “Sandang, Pangan, Papan” PKN 2021. Kita melihat bagaimana para pegiat sandang, pangan dan papan mencurahkan tenaga dan usahanya untuk sesuatu yang mereka cinta dan percayai. Bila tidak cinta, mengapa dilanjutkan? Kira-kira begitulah gambaran seniman-seniman yang ada di dalam video ini. seniman multimedia, Patrick Cabal, misalnya, terus mencoba hal-hal baru, bahkan hal-hal yang nyaris mustahil, dan dia melakukannya karena cinta.

Selamat menonton, Sahabat Budaya! Mari membuka perspektif baru dengan menerima pengalaman baru.


Pergelaran Lainnya:


Pos Serupa:


Tidak ada komentar

Tulis komentar

JADIKAN PKN LEBIH BAIK LAGI

Kami terus berupaya memberikan sajian acara yang berkualitas dengan mengangkat Kebudayaan Nasional untuk dapat lebih dikenal secara luas. Bantu kami menjadi lebih baik dengan mengisi survey sebagai bahan evaluasi di masa mendatang.

ISI SURVEYNYA DI SINI!