KONSER INTERAKTIF

Voice of Baceprot 

Di saat musik rock sedang lesu-lesunya, ada tiga perempuan muda yang sangat menggandrungi musik rock dan metal. Kecintaan mereka diaktualisasikan dengan mendirikan grup musik bernama Voice of Baceprot. 

Grup ini berdiri pada awal 2014, ketika ketiga anggotanya—Marsya (vokalis dan gitaris), Sitti (dramer), dan Widi (basis)—masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Karena sering membawakan ulang lagu-lagu dari grup musik papan atas dunia, yang kemudian mereka unggah di YouTube, warga net pun mulai mengenal mereka. 

Dari situlah, semangat tiga perempuan berjilbab ini menguatkan tekad untuk berkarir di musik metal, yang membawa mereka ke panggung internasional. Sudah dua single dan satu album mini yang mereka rilis, yaitu“School Revolution” (single/2018), “God, Allow Me (Please) To Play Music” (single/2021), dan album The Other Side Of Metalism EP (2021).


Pergelaran Lainnya:


Tidak ada komentar

Tulis komentar

JADIKAN PKN LEBIH BAIK LAGI

Kami terus berupaya memberikan sajian acara yang berkualitas dengan mengangkat Kebudayaan Nasional untuk dapat lebih dikenal secara luas. Bantu kami menjadi lebih baik dengan mengisi survey sebagai bahan evaluasi di masa mendatang.

ISI SURVEYNYA DI SINI!